Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

Senin, 06 Agustus 2018

About Universitas Muhammadiyah Malang

https://ndalindanda96.wordpress.com/2014/07/09/universitas-muhammadiyah-malang/

Universitas Muhammadiyah Malang adalah Universitas swasta yang terletak di daerah Malang. Universitas ini berdiri pada tahun 1964 yang berinduk di bawah Muhammadiyah dan di naungi oleh perguruan Muhammadiyah terbesar di Jawa Timur. Universitas Muhammadiya Malang ini terakreditasi "A" dengan nomor SK: 074/SK/BAN-PT/Ak-VI/PT/II/2013. Universitas Muhammadiyah Malang ini memiliki tiga kampus, yaitu kampus I di Jl.Bandung I, kampus II di Jl. Bendungan Sutami 188A dan kampus III kampus terbesar d Jl. Tlogomas 246. Masing-masing kampus memiliki fokus tersendiri di bidang jurusan dan fakultas seperti Kampus I di fokuskan untuk kampus pascasarjana (S2), Kampus II di fokuskan untuk Fakultas Kedokteran dan Fakultas Ilmu Kesehatan, sedangkan di Kampus III adalah kampus yang dijadikan sebagai pusat dari seluruh aktifitas akademika.



Di Universitas Muhammadiyah Malang sudah berkerja sama dengan beberapa Universitas ternama di beberapa negara jadi pertukaran pelajar juga sudah sering di lakukan di universitas ini. Universitas ini juga memiliki segudang prestasi, tidak hanya menjuarai ajang perlombaan dalam negeri tp juga luar negeri pun tidak kalah. Fasilitas untuk mahasiswanya juga sangat mendukung untuk kegiatan kampus dan kampus ini tidak membedakan mahasiswa/i nya dari segi ras, suku ataupun agama. Bahkan banyak orang luar negeri yang menjadi mahasiswa di kampus ini. Jadi, mari bergabung dengan UMM menjadi bagian dari kader Muhammadiyah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

facilities at UMM

1. UMM Hospital UMM Hospital ini dibangun pada tahun 2009, terletak di dekat UMM kampus III lebih tepatnya di sebelah timur Terminal l...