Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

Senin, 06 Agustus 2018

facilities at UMM



1. UMM Hospital

UMM Hospital ini dibangun pada tahun 2009, terletak di dekat UMM kampus III lebih tepatnya di sebelah timur Terminal landungsari. UMM Hospital ini diresmikan tanggal 17 Agustus 2013.Rumah sakit ini merupakan sarana penunjang pendidikan dan merupakan salah satu profit center dari Universitas Muhammadiyah Malang. Berdiri diatas tanah seluas 9 hektare dan memiliki bangunan utama setinggi 6 lantai dan beberapa bangunan gedung penunjang setinggi 5 lantai dan gedung rawat inap setinggi 3 lantai. Bentuk bangunan yang megah dan mewah dengan ciri khas arsitektur tiongkok, menjadikan RS Universitas Muhammadiyah Malang ini mudah dikenali dan juga terdapat bangunan Masjid Tiongkok yang juga berada di wilayah UMM Hospital tersebut.

Fasilitas yang ada di UMM Hospital
- Poliklinik Umum, Gigi dan Spesialis
- IGD 24 jan ICU
- Laboratorium Klinik dan Instalasi Farmasi 24 jam
- One det dare Perawatan Ambeien
- USG 4D dan CT Scan 64 Slice
- Kamar Perawatan yang nyaman dan sistematis
- Kamar Bersalin, Ruang Perinatologi, dan Ruang anak
- Ruang Operasi

2. UMM Inn



UMM Inn ini terletak di Jl. Sengkaling No.1 Mulyoagung, Malang. Lokasinya tidak jauh dengan UMM Kampus III dan UMM Bookstore. Hotel ini merupakan tempat yang nyaman untuk menyelenggarakan acara-acara penting seperti pertemuan, konferensi serta seminar dan menyediakan pelayanan yang mudah dan menyediakan kebutuhan berbagai tema pesta.

UMM Inn menjamin anda akan menemukan perbedaan yang menjadikan UMM Inn menjadi Hotel terfavorit di Batu dan Malang. Jadi, mau menginap? UMM Inn aja.

3. UMM Bookstore
Bookstore UMM ini terletak di Jl. Raya Tlogomas Km.8 No. 50. UMM Bookstore ini diresmikan pada tanggal 21 Agustus 2005. Sebagai salah satu unit bisnis UMM.

Dan sampai saat ini, UMM Bookstore memiliki 3 (Tiga) Divisi, yaitu Divisi Buku, Divisi Stationery, dan Divisi Komputer. UMM Bookstore berupaya untuk mengembangkan usahanya menjadi lebih maju dan hal ini sudah berproses sejak tahun 2010 hingga sekarang. Berpijak pada kondisi Real Bookstore UMM di masa sekarang, Bookstore ini rencana akan di kembangkan menjadi "One Stop Market of Education and Shopping.

4. Sengkaling Kuliner (SEKUL)


Sengkaling Kuliner (SEKUL) ini terletak d Jl. Raya Sengkaling, Sengkaling, Dau, Mulyoangung, Malang Jawa Timur 65151. Sekul ini berada di area Taman Rekreasi Sengkaling (TRS). Konsep ini menggabungkan Tempat Kuliner dan Tempat Rekreasi. Berdiri di lahan seluar 3 Hektare di depan TRS, lokasi yang sangat strategis di jalan Batu-Malang, memiliki area parkir yang luas dan juga Mushola.

Sekul biasa di buka mulai pukul 16.00 s/d 23.00 WIB kecuali Sabtu - Minggu SFF mulai buka pukul 12.00 s/d 23.00 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

facilities at UMM

1. UMM Hospital UMM Hospital ini dibangun pada tahun 2009, terletak di dekat UMM kampus III lebih tepatnya di sebelah timur Terminal l...