Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

Senin, 06 Agustus 2018

Kenapa Harus FARMASI ??

Kesehatan itu penting dan bahkan semua orang mengerti seberapa pentingnya kesehatan itu. Dan kesehatan itu pasti berhubungan dengan obat dan obat di tunjang oleh adanya FARMASI. Oleh karena itu, sangat tepat sekali jika kita memilih jurusan di bidang kesehatan khusunya farmasi. Farmasi merupakan salah satu bidang profesional di bidang yang merupakan kombinasi dari ilmu kesehatan dan ilmu kimia, yang mempunyai tanggung jawab memastikan keefektifan dan keamanan dari sebuah obat. Setelah meyelesaikan S1 jurusan Farmasi dan menyandang gelar (S.Farm) kita bisa langsung melanjutkan ke jenjang Profesi Apoteker agar dapat menjadi penanggung jawab pembuatan obat dan menyandang gelas (Apt).


Jurusan Farmasi ini sangat di minati oleh banyak pelajar bahkan menjadi Top Five jurusan terfavorit bersamaan dengan fakultas kedokteran. Mengapa bisa menjadi terfavorit? Karena Farmasi ini sangat di butuhkan dan banyak perusuhaan obat yang menyediakan lapangan pekerjaan dan gaji yang sangat menjanjikan.


Pekerjaan kefarmasian sangat berhubungan dengan kesehatan pasiennya. Oleh karena itu, sangat senang membuat orang lain sehat sekaligus dapat menolong dan bermanfaat bagi orang lain menjadi salah satu alasan utama mengapa ingin masuk juran farmasi. Let's Join With Farmasi UMM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

facilities at UMM

1. UMM Hospital UMM Hospital ini dibangun pada tahun 2009, terletak di dekat UMM kampus III lebih tepatnya di sebelah timur Terminal l...